Lomba Pidato Bahasa Bali


lomba pidato bahasa bali

29 responses to “Lomba Pidato Bahasa Bali

  1. kenapa isi dari pidatonya tidak ditampilkan?

  2. Om Swastyastu,

    Saudari Dinda, untuk isi pidato, memang kami tidak publish, selengkapnya bisa hubungi Sekretariat PMHD Unwar, Kampus Unwar, Jln.Terompong, Gedung utara. Terima kasih atas perhatiannya.

    Admin

  3. hai,saya mau tanya,dimana saya harus mendapatkan pidato bahasa bali?
    lewat web apa?
    makasi….

  4. OSA, Bubool,
    untuk pidato bahasa bali, klo emang diperlukan akan coba kami buatkan untuk anda..topiknya tentang apa?ke alamat email apa kami bisa kirim?Terima kasih atas perhatiannya.

    Admin PMHD

  5. hai,saya mau tanya,dimana saya harus mendapatkan pidato bahasa bali?
    kalo minta ma admin sini apa tidak memberatkan kalo tidak memberatkan tolong di kirim ke alamat email saya kadekedybill@yahoo.co.id sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  6. OSA, Edy
    Terima kasih atas kunjungannya ke blog PMHD. Baiklah, kami akan publish contoh pidato ber-bahasa Bali ke dalam blog PMHD Unwar ini, disamping juga kami akan kirim ke alamat email anda. Mohon bersabar ya.Ikuti terus digital edition PMHD Unwar ini. Suksme

    Admin PMHD

  7. jadul kali buat pidato gak bisa download

  8. hai,dmn bisa mendapatkan pidato bhs bali?

  9. knp’ tidak di tampilkan… pidato bhs balinya?

  10. mana isi pdato’x????????

  11. adoooooooooooooh ajarin doooooonk buat pidato…………

  12. hai,saya mau tanya,dimana saya harus mendapatkan pidato bahasa bali?
    kalo minta ma admin sini apa tidak memberatkan kalo tidak memberatkan tolong di kirim ke alamat email saya edho.krisna@yahoo.com sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  13. bli,,..
    bise ing ngaenang tyang pidato,,..
    diolas ngeh,,..
    kirim ke tut_as@ymail.com yach,,..
    suksma

  14. Om Swastyastu,
    hai, mau tanya….
    bisa tolong buatin contoh pidato bahasa bali ga ?
    saya cari di blog2 tapi kurang pass sama temanya, kalo ada please kirim donk di email saya antiblacklistsevenfold@ymail.com
    Atas bantuannya saya ucapkan Matur Suksma

  15. hay aku nyari” pidato bhs bali kogqh gagkh dapt” ya…..?????

  16. Gmn caranya saya bisa cari bhs bali?dan kALAU TIDAK keberatan tolong di kirim ke email saya dengan tema hari raya saraswati..thanx

  17. tampilkan naskah pidatonya biar semua tau ,,,,,,,,!!!!

  18. All: Sabar ya tuk naskah pidato bahasa Balinya….Thanks atas atensinya

  19. mohon dibuatin dong pidato bahasa bali alus.. buat tampil di sekolah, mohon….
    saya tidak terlalu bisa buat pidato dengan bahasa bali halus.. kalau bisa dengan tema pendidikan.. alamat email saya widiastiti@rocketmail.com . trimakasih sebelumnya..

  20. om swastyastu..
    saya minta tolong dibantu bikin pidato bahasa bali. Dengan tema pendidikan juga. tolong bantu saya. email saya dikeby@rocketmail.com. Suksma

  21. okee..
    saya minta tolong agak cepat dikirim ke email saya.
    makassiii yaa sebelumnya…

  22. Dear All,

    Tolong disimak tulisan di blog ini, ada contoh pidato bahasa Bali kok…jadi kalian searching aja di tulisan berjudul: Contoh Pidato Bahasa Bali.

    Semoga sukses,

    Admin PMHD

  23. koq isi pidato’a gc di tampilkan…?????
    kan jd’a susah ea ngeliat isi pidato’a…….?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. Om Swastyastu Sukma, silahkan cek artikel blog ini dgn judul: Contoh Pidato Bahasa Bali.Thanks atas atensinya

  25. bsa minta tolong gk…..aq lg k sushan carii pidato b.bali,,,
    mnta bntuan’a donk….

  26. OSA, Silahkan cari artikel berjudul “contoh pidato bahasa bali” di blog ini. Semoga berhasil

  27. Tolong di buatkan pidato dalam bahasa bali tentang galungan lan kuningan.

  28. bli dados tiang nunas tulung gaenan jebos tiang pidato bahasa bali
    tema ne nyangre galungan lan kuningan
    kirim lewat e_mail tiang Cahyania99@yahoo.com
    Sukseme

Berikan Balasan

