Yang seger-seger….numpang lewat….


KENAPA???
Kenapa anunya kuda paling gede? Kenapa kucing ma anjing selalu berantem? Kenapa anjing kalo kawin susah lepasnya? Kenapa semut kalo ketemu temannya saling menyapa? Kenapa dinosaurus ga ada lagi? Mungkin cerita ini bisa menjawabnya…
Pada jaman dahulu saat terjadi banjir besar diatas muka bumi, semua binatang diikutkan dalam bahtera nuh biar selamat. dan semua binatang berpasang2an. jenis dinosaurus tidak diajak karena kegedean,itulah jaman kepunahan dinosaurus.
dan karena padatnya bahtera itu, maka Nuh sebagai leader mengeluarkan peraturan kepada semua binatang dilarang kawin, agar kapal tidak bertambah padat karena berkembang biak. saat kucing sedang jalan2 di geladak kapal pada malam yng dingin, kucing melihat anjing sedang kawin dengan pasangannya. kejadian itu buru2 dilaporkan kucing ke Sang Leader. dengan marahnya, sang Leader menyumpahi anjing “kalo kamu gak bisa nahan nafsu..kemaluanmu akan lengket dengan pasanganmu”. sejak itu anjing kalo kawin selalu lengket jadi susah lepas. anjing pun menjadi sangat marah pada kucing karena mengadukan perbuatannya ke sang leader. sejak saat itu, anjing tidak pernah mau berdamai dengan kucing sampai saat ini.
Menyadari perilaku binatang yang susah menahan nafsu, dan menjaga jangan sampai kejadian ajing terulang lagi, maka sang leader mengeluarkan peraturannya yang kedua yaitu; SEMUA KELAMIN JANTAN HARUS DIMASUKAN DALAM GUDANG”. dengan kesaktiannya, maka kelamin jantan semua binatang bisa di copot dan dimasukan dalam gudang. dan kunci gudang dipegang sendiri oleh sang leader.
Tibalah saat yang ditunggu2 ketika banjir telah kering. semua binatang meminta dengan sangat agar pintu gudang dibuka kembali, maklum merka dah lama ga gituan. saat pintu gudang dibuka semua binatang berebut mengambil kemaluannya.
kuda adalah binatang dengan lari tercepat, maka dia yang pertama sampai digudang, dengan senangnya…dia ambil kemaluan yang paling gede..gak perduli punya siapa..pokoknaya paling gede… sejak saat itu kuda jantan memiliki kelamin yang bisa dibanggakan.
semua binatang mengambil kemaluannya…yang paling cepat..dia dapat yg terbesar. tba giliran mentok (itik manila). dia binatang yg lambat. sesampainya digudang, dia hanya menemukan 1 kelamin yg kecil, dan udah terinjak2 pula, jadi bentuknya gak karuan. tapi daripada gak ada…dia pake juga akhirnya…makanya kelamin itik manila jantan bentuknya ancu gitu.
yang paling terakhri datang adalah semut. digudang dia tidak menemukan kelamin satupun. dia cari2 kebawah rak2 juga tetap tidak ada. tapi dia binatang yang tidak putus asa…sampai sekarangpun dia selalu mencari dan mencari..makanya ketika ketemu temennya dia selalu berhenti dan bertanya “udah ketemu belum?” temannya menjawab : “belum” trus jalan lagi…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s