Lomba Pidato Bahasa Bali


lomba pidato bahasa bali

Iklan

29 thoughts on “Lomba Pidato Bahasa Bali

  1. Om Swastyastu,

    Saudari Dinda, untuk isi pidato, memang kami tidak publish, selengkapnya bisa hubungi Sekretariat PMHD Unwar, Kampus Unwar, Jln.Terompong, Gedung utara. Terima kasih atas perhatiannya.

    Admin

  2. OSA, Bubool,
    untuk pidato bahasa bali, klo emang diperlukan akan coba kami buatkan untuk anda..topiknya tentang apa?ke alamat email apa kami bisa kirim?Terima kasih atas perhatiannya.

    Admin PMHD

  3. hai,saya mau tanya,dimana saya harus mendapatkan pidato bahasa bali?
    kalo minta ma admin sini apa tidak memberatkan kalo tidak memberatkan tolong di kirim ke alamat email saya kadekedybill@yahoo.co.id sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  4. OSA, Edy
    Terima kasih atas kunjungannya ke blog PMHD. Baiklah, kami akan publish contoh pidato ber-bahasa Bali ke dalam blog PMHD Unwar ini, disamping juga kami akan kirim ke alamat email anda. Mohon bersabar ya.Ikuti terus digital edition PMHD Unwar ini. Suksme

    Admin PMHD

  5. hai,saya mau tanya,dimana saya harus mendapatkan pidato bahasa bali?
    kalo minta ma admin sini apa tidak memberatkan kalo tidak memberatkan tolong di kirim ke alamat email saya edho.krisna@yahoo.com sebelumnya saya ucapkan terima kasih

  6. Gmn caranya saya bisa cari bhs bali?dan kALAU TIDAK keberatan tolong di kirim ke email saya dengan tema hari raya saraswati..thanx

  7. Dear All,

    Tolong disimak tulisan di blog ini, ada contoh pidato bahasa Bali kok…jadi kalian searching aja di tulisan berjudul: Contoh Pidato Bahasa Bali.

    Semoga sukses,

    Admin PMHD

  8. koq isi pidato’a gc di tampilkan…?????
    kan jd’a susah ea ngeliat isi pidato’a…….?????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s