THE TRUE POWER OF WATER


The True Power of Water” adalah sebuah buku menarik yang bercerita mengenai air. Melalui riset dan teknik foto berkecepatan tinggi, Masaru Emoto menemukan fakta-fakta menarik mengenai gambar formasi struktur air pada saat membeku. Ternyata air bukanlah ”obyek statik”, tetapi berespon terhadap apa yang terjadi di sekelilingnya.

Melalui penelitiannya, Masaru menemukan bahwa formasi struktur air berubah-ubah sesuai dengan aksi yang diberikan kepadanya. Pada saat air diberikan aksi berupa kata/kalimat, pikiran atau ucapan yang baik (misalnya cinta atau terima kasih), formasi struktur air itu menjadi indah dan sempurna. Sebaliknya, saat air diberi energi buruk (marah, sedih, stres, dsb), maka formasi struktur air menjadi rusak.

Singkat kata, air merespon energi yang dilontarkan kepadanya (yang ditunjukkan dalam bentuk kristal). Fakta ini menarik karena berhubungan dengan doa/energi yang seringkali kita remehkan potensinya. Padahal, doa/energi mempengaruhi sekitarnya. Termasuk, mempengaruhi tubuh kita yang sebagian besar berupa air. Dan tentu saja mempengaruhi bentuk kristal air yang ada di tubuh orang lain. Jadi, doa dan kejernihan hati yang selalu kita pelihara dalam tubuh kita sesungguhnya tidaklah sia-sia, tetapi langsung berefek pada diri kita dan sekitar kita.
(I.A. NIKI SAFITRI)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s